Salah satu vendor asal Cina ZTE kembali meluncurkan phablet terbaru mereka yang berjuluk ZTE ZMax Pro. Phablet ini merupakan pelengkap dari ZMax dan ZMax 2 dan bakal mulai dijual di Amerika Serikat oleh operator MetroPCS pada tanggal 1 Agustus.

ZTE ZMax Pro

Phablet ini diluncurkan sebagai pesaing dari Samsung Galaxy J7 dan LG Stylo 2. Tapi, pihak ZTE yakin bahwa mereka mampu bersaing dan menang karena perangkat terbaru mereka ini dibanderol dengan harga murah tapi dengan harga yang lebih murah.

Spesifikasi ZTE ZMax Pro

Phablet ini hadir dengan layar 6 inci (1080p) dengan didukugn dengan kamera utama bersolusi 13 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur phase detection autofocus (PDAF)d dan juga lampu LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan yang biasa digunakan untuk selfie beresolusi 5 MP.

Untuk urusan performa Phablet ini menggunakan dapur pacu processor octa-core dari chip Qualcomm Snapdragon 617 berkecepatan 1.5 Ghz (Cortex-A53) dan didampingi memori RAM 2 GB dan GPU Adreno 405. Sedangkan untuk sistem operasinya sudah menggunakan OS yang terbaru yaitu Android v6.o Marshmallow.

Untuk sisi penyimpanan internal cukup menarik karena berkapasitas 32 GB yang masih bisa di perluas dengan slot microSD.

Kelebihan ZTE ZMax Pro lainnya adalah mendukung port USB Type-C, pemindai sidik jari, teknologi 4G LTE dan dengan kapasitas baterai yang cukup besar yaitiu 3400 mAh.

Harga ZTE ZMax Pro

Yang cukup menarik lagi adalah harga ZTE ZMax Pro ini dibanderol cukup murah yaitu USD 99 atau kisaran Rp. 1.3 jutaan saja. Bahkan pihak ZTE sendiri yakin bahwa phablet ZMax Pro ini mampu memecahkan rekor sebagai smartphone yang berspesifikasi tertinggi dengan banderol yang murah kurang dari USD 100.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *